-->

JANGANLAH MENYERAH

Janganlah menyerah meskipun itu terasa lelah
bukankah memperjuangkan perasaan adalah perihal jatuh cinta?

Kamu harus tau aku jatuh cinta kepadamu adalah cita-citaku yang masih sama
dan aku yakin kamu jatuh cinta kepadaku adalah doa yang tuntas aku lafalkan
setiap kali aku bernafas.

Sekali lagi janganlah menyerah meskipun itu terasa letih
bukankah kita menyatu untuk saling menghargai perbedaan dan memahami perasaan?

Foto oleh Rida Riani

Aku dan kamu harus tetap bertahan menjadi kita
yang begitu syahdu merindukan kepulangan
dan saling bertukar cerita mencipta denyut hangat ruang kenang.

Sederhananya hanya itu
jatuh cinta yang mendeasakan kita.


November 2019


Belum ada Komentar untuk "JANGANLAH MENYERAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel