-->

Mari, Hidup Saling

Menjadi baik dan berhargalah bagi siapapun. Ukuran baik itu bisa dilihat dari cara berbicara dan sikap yang dilakukannya. Sikap baik itu seperti saling menghormati, saling menghargai, serta saling memiliki dan menyayangi satu sama lain. Cukup lakukan dalam kehidupan kepada siapapun itu.

Termasuk sikap saling memotivasi, saling mendukung, saling peduli, saling percaya, saling toleransi, saling menjaga lingkungan dan kesehatan, saling menjaga hati dan lisan, saling mengoreksi dan mengingatkan kesalahan diri, saling memaafkan, saling terbuka perasaan (sedih dan bahagia) dan apapun yang terjadi, serta saling memberi (doa, perhatian, kasih sayang, ketenangan, kebahagiaan, solusi, morel maupun materiel).

Sikap baik terhadap orang lain sejatinya tumbuh karena telah ada sikap baik terhadap diri sendiri seperti sikap baik terhadap Tuhan (bertanggungjawab atas keyakinan agama) memelihara kesehatan diri (mental dan fisik) juga mampu bertahan hidup secara mandiri.



Kamu baik dan berharga karena kamu bisa melakukan hal-hal seperti itu. Begitupun aku. Semoga !

Karena kamu baik dan berharga. Aku akan berjanji kepada siapapun itu entah kerabat, sahabat, teman, juga kamu iya kamu yang dititipkan Tuhan untuk menjadi bagian hidup dan masa depanku, aku tidak akan melepaskan. Tidak akan aku lupakan keberadaan, kebaikan, dan keberhargaan kamu dengan begitu saja. Akan aku terima secara tulus dan ikhlas kehadiran dan keberadaanmu beserta segala kekurangannya. Percayalah kepadaku aku akan menerima dan menjagamu sekuat-kuatnya. Demikian kamu, semoga.

Mari kita hidup saling, saling dalam hal kebaikan untuk menjadi berharga dan berguna dimata Tuhan dan sesama manusia !
Mari kita hidup saling, saling dalam hal kebaikan supaya kita bersama-sama bisa menerima dan menjaga diri dengan tulus dan ikhlas.

Aku sayang kamu !

23 Mei 2020


Belum ada Komentar untuk "Mari, Hidup Saling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel